Friday, January 30, 2015

Tip Menghilangkan Noda pada Pakaian

Menghilangkan Noda Buah
Untuk menghilangkan noda buah dan jus buah dengan cara menggosok bagian yang ternoda dengan garam sebelum di cuci. kemudian rendamlah dalam ditergen cair, lalu bilas dangen air biasa. selanjutnya cuci seperti biasa.
Selamat Mencoba…

Menghilangkan Noda Coklat

Cara menghilangkan noda cokelat adalah menggosok secara perlahan menggunakan pisau tumpul. Kemudian , dibersihkan dengan air hangat dan bilas menggunakan air dingin.
Selamat Mencoba…

Menghilangkan Noda Kopi/Teh

Cara menghilangkan noda kopi dan teh adalah dengan merendam menggunakan detergen dan air hangat, kemudian sekalah dengan spiritus
Selamat Mencoba…

Menghilangkan Noda Minyak

Untuk menghilangkan noda minyak anda dapat menggunakan sabun cuci piring yang bisa mengangkat minyak. bersihkan bagian yang ternoda menggunakan sun**** (maaf ane sensor, ane rasa ente paham apa tulisan itu) cair dan air. gosok sebentar lalu bilas.
Selamat Mencoba…

Menghilangkan Noda Permen Karet

Untuk menghilangkan noda permen karet, anda bisa menaruh kain yang ternoda ke dalam kantung plastik lalu didinginkan selama satu malam. dengan demikian, permen karet yang menempel dapat mengelupas secara mudah.
Selamat Mencoba…

Menghilangkan Noda Sirup

Cara menghilangkan noda sirup adalah dengan merendam di dalam air biasa lalu gosokkan pembersih atau detergen cair ke noda dengan jari. bila noda masih ada, gunakan air hangat untuk merendam dan mencuci seperti biasa.

Selamat Mencoba…

No comments:

Post a Comment